Gadget Gratis

Share sejenak; CAri Tau Buat Dapetin Gadget Gratis
Pertama kali punya handphone senengnya bukan kepalang handphone standar harga pas dikantong plus radio cukup buat gue saat itu. Setelah puas pengennya ganti yang ada kameranya, jeprat sana jepret sini wuaah senangnya bisa poto-poto bareng keluarga. Namun kepuasan emang ga ada matinya yah maklum manusia, liat handphone baru lagi dengan fasilitas akses internet super cepat yang bisa membuat mata kita lebih celo(melotot) menuntut gue buat ngebelinya. Yah apalah dikata gue sadar akhirnya teknologi tuh gada habisnya. Inovasi dan inovasi dikembangkan Gadget jadi pilihan terbaru buat orang yang haus akan teknologi, piuh..laper mata jadinya kata temen gue bilang kapan punya Gadget Gratisan nich hikz :D

Harga Gadget emang ga sesuai dengan kantong kita yang pas-pasan ini apalagi kerja jadi pegawai yang biasa biasa aja. Yach apa mo dikata cuma bisa lihat spesifikasi aja lewat internet yang membuat gue jadi lebih iri. Gue lagi nunggu ada ujan Gadget Gratis nich namun belom ketemu.

Hehe.,^_^ sekedar inpo aja nich, setelah usut punya usut ada website namanya Lampu ajaib nah disitu kayanya gue bisa nemuin yang namanya Gadget Gratisan. Saat ini sih masih Coming Soon tuh website tapi gue tetep nungguin apa sih yang bisa didapet dari website itu apa bener Gadget Gratisan. Yach tunggu aja dech nanti moga bisa dapet Gadget Gratis hehe smoga gue dapet. Buat yang udah baca kunjungin tuh situs buat ngedapetin Gadget Gratis tapi kudu sabar yee tuh situs masih coming soon so be brave buat ngedapetinye. Hehe salam buat pecinta Gadget lainnya.


No comments:

Post a Comment