8 Mutasi Aneh Pada Manusia

Mutasi dipandang sebagai cacat dari lahir, dan seseorang harus hidup sepanjang hidup mereka dengan bawaan cacat tersebut. di bawah
ini adalah sedikit contoh mutasi aneh yang sering terpublis oleh media, di perkirakan masih banyak lagi.Ada beberapa mutasi yang terus berkembang sehingga dapat menyebabkan kematian sebelum
waktunya. ada pula orang bermutasi yang dapat mempesona dunia.

1. Cyclopia

Ini cacat lahir kemungkinan orbit mata terpisah ke dalam dua rongga. Kejadian ini terjadi di setiap 1 dari 250 bayi.Wajah akan hilang atau hidung akan menjadi tidak berfungsi dan posisinya di perkirakan berada di atas mata atau di bagian belakang kepala. Kebanyakan bayi tidak akan berhasil untuk lahir . Ada dua kasus anak-anak dengan Sindrom Down yang telah lahir dengan satu mata. Hal ini sering disebabkan oleh masalah genetik atau racun yang tertelan oleh ibu.

Image and video hosting by TinyPic

2. Tree Man
Orang ini tangan dan kaki yang terlihat seperti cabang-cabang pohon berkerut.Selama 20 tahun, ia telah hidup seperti ini. terdapat banyak kutil di seluruh tubuhnya yang terlihat seperti lumut yang terbentuk di pohon-pohon di hutan.pertumbuhan di tubuhnya membuat lebih dari dua belas pound dari berat badan dan ia hanya berat 100 pound. Hal ini diyakini bahwa cacat ini disebabkan oleh virus HPV. Ada dua jenis HPV. Yang pertama dapat menyebabkan kanker serviks dan yang lain dapat menyebabkan kutil di kulit. Kutil mulai muncul setelah ia mendapat luka di kulit saat remaja. sejak itu dia mendapat Infeksi kulit dan memiliki virus yang tinggal di kulitnya. Dia memiliki sistem kekebalan yang lemah dan virus telah mengambil alih.

Image and video hosting by TinyPic

3. Mermaid Syndrome
ketika seorang anak dilahirkan dengan kedua kakinya bersama dan memberi kesan seperti ekor putri duyung. Satu dari setiap 100.000 kelahiran telah memiliki cacat lahir ini. Bayi yang lahir dengan kelainan ini akan mati dalam waktu satu atau dua hari karena komplikasi dalam pengembangan kandung kemih dan ginjal mereka. Hanya ada beberapa kelahiran yang tidak memiliki komplikasi yang datang dengan kondisi seperti ini.

Image and video hosting by TinyPic

4. Werewolf Syndrome

Ini adalah cacat dari lahir atau mutasi genetik yang ada hubungannya dengan rambut di tubuh . Hal ini dapat dilihat pada saat lahir, ketika anak lahir tertutup rambut. Jenis yang diakuisisi gen terbentuk selama bertahun-tahun dan dapat merujuk pada rambut tambahan yang tumbuh di tempat-tempat yang tidak semestinya. Bentuk yang bawaan penyakit ini lebih sering di sebut sebagai werewolf sindrom karena ketebalan dan jumlah rambut yang dibentuk atas tubuh manusia. orang - orang seperti ini pada jaman dahulu sering di gunakan dalam sirkus sebagai tontonan "aneh" Sebagai Manusia Serigala.

Image and video hosting by TinyPic

5. Gigantism

Gigantisme adalah seseorang yang tumbuh hingga ketinggian yang berlebihan di atas rata-rata normal orang dewasa. Ada dua jenis Gigantisme. pertama yaitu hipofisis Gigantisme, yang menyebabkan orang untuk tumbuh terlalu tinggi dan berat badan. kedua ada Gigantisme otak, yang menyebabkan otak untuk tumbuh dalam jumlah yang berlebihan menyebabkan keterbelakangan mental.



Image and video hosting by TinyPic

6. Dwarfism

Dwarfisme digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kurang dari 4 kaki 10 inci tinggi . Terdapat lebih dari 200 penyebab dwarfisme. Tidak ada obat untuk dwarfisme. Hal ini dapat disebabkan oleh satu atau lebih kelainan genetis.keberadaan manusia kerdil di anggap sebagai orang asing dan manusia kurang cerdas, tetapi ini tidak benar. Mereka dapat hidup dan menjalani hidup normal.



Image and video hosting by TinyPic

7. Elephantiasis
Mutasi ini akan membuat kulit dan jaringan yang dasar membengkak dan menebal. Hal ini paling sering terlihat di kaki, skrotum atau payudara. Hal ini umumnya disebabkan oleh parasit dilepaskan ke dalam aliran darah oleh gigitan nyamuk. Tingkat Keparahan tergantung pada sistem kekebalan tubuh seseorang dan kemampuan untuk melawan penyakit. Hal ini umumnya ditemukan di Afrika.Ada pengobatan untuk penyakit ini.



Image and video hosting by TinyPic


8. Arnold Syndrome
Sindrom ini berkaitan dengan tulang selangka hilang. Setiap orang dengan mutasi ini adalah keturunan dari satu orang. bahu pada tubuh mampu bergerak maju ke titik sehingga hampir saling bersentuhan mutasi adalah keturunan dekat dan sangat jarang ada di dunia ini, sehingga orang yang terkena mutasi ini menyadari bahwa mereka adalah kerabat dekat.

Image and video hosting by TinyPic

Penemuan mutasi ini adalah beberapa keajaiban ilmu pengetahuan. sebagian besar orang-orang yang mempunyai mutasi genetik ini adalah orang buangan.Mereka dikirim jauh dari desa ke kota dan berakhir tampil di sirkus sebagai tontonan aneh.[masivstar.blogspot]







1 comment:

  1. Walaupun termasuk orang buangan, tapi mereka tetap manusia yang patut dihormati juga.

    Bagus juga nih infonya.

    ReplyDelete