Jadwal Tubuh Mengeluarkan Racun

Agar keluarga tetap sehat adakalanya kita dapat mengenal tubuh kita dengan baik salah satunya mengenai racun yang ada didalam tubuh. Bagaimana racun dapat keluar dari tubuh dan kapan racun didalam tubuh keluar. Dari informasi yang saya baca dari kaskus saya mencoba mengedit kalimatnya dengan gaya bahasa saya sendiri namun tetap sejalan dengan isinya. Hasil repost-an ini yakni mengenai Jadwal Tubuh Mengeluarkan Racun, mari kita simak:

Pertama,
Tubuh akan membuang zat-zat yang tidak berguna/beracun(detoxin) di bagian sistem antibodi(kelenjar getah bening) pada pukul 21.00-23.00. Selama durasi waktu ini, kita harus dalam keadaan tenang atau mendengarkan musik usahakan jangan sibuk bekerja waktu saat ini.

Kedua,
Terjadinya proses detoxin dibagian hati yang berlangsung dalam kondisi tidur pulas terjadi pada pukul 23.00-01.00.

Ketiga,
Proses detoxin dibagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur, terjadi pada pukul 01.00-03.00.

Keempat,
Terjadi detoxin pada bagian paru-paru, Kejadian ini akan menyebabkan batuk karena proses pembersihan (detoxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tidak perlu obat batuk diminum pada saat proses ini agar tidak menghambat proses pembuangan kotoran. Terjadi pada pukul 03.00-05.00

Kelima,
Detoxin(pembersihan) dibagian usus besar, harus buang air jangan ditahan-tahan saat pukul 05.00-07.00.

Keenam,
Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, sarapan pagi diperlukan saat pukul 07.00-09.00. Bagi orang sakit usahakan sarapan sebelum pukul 06.30. Sarapan pagi sebelum pukul 07.30 sangat dianjurkan bagi kesehatan.

Pada waktu-waktu tertentu, sistem tubuh kita membuang racun didalamnya. bila kita mengenali jadwalnya, kita dapat memaksimalkan pembuangan racun tersebut.
Misalnya tidur terlalu malam atau bangun terlalu siang, bisa mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna, selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. sebab itu, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang.




1 comment:

  1. Wah ternyat bener klo pada malam hari tubuh kita itu mengeluarkan racun baru tahu lo gue

    ReplyDelete