Dream Theatre Umumkan Tur di Meksiko dan Amerika Selatan

Image and video hosting by TinyPic
James LaBrie (vokal), John Myung (bass), John Petrucci (gitar, vokal), Mike Portnoy (drum, perkusi, vokal) dan Jordan Rudess (keyboard, Continuum) akan melakukan tur panjangnya di Amerika Selatan dan Meksiko pada bulan Maret 2010 mendatang. Mereka mengumumkan tanggalnya 5-24 Maret, Opening band Oleh Bigelf. Tur ini bakal diadakan di 6 negara, mulai dari Lima, Peru, Porto Alegre, dan Brazil.

Band Bigelf sendiri merupakan sebagai band pembuka Dream Theatre dan band ini disukai Mike Portnoy, pasalnya Mike Portnoy mengungkapkan jika Bigelf, bernuansa seperti musik klasik seperti The Beatles, Black Sabbath, Pink Floyd, King Crimson, Ratu, dll dan semua band itu seperti dalam satu kemasan di musik Bigelf. Bigelf akan menemani perjalanan panjang tur Dream Theatre sampai 24 Maret mendatang.

Saat diwawancarai oleh salah satu situs di Amerika sana, Mike Portnoy(drummer), membahas tentang kekaguman penggemar Dream Theater, di Meksiko dan Amerika Selatan. Pasalnya Portnoy penah merilis lewat DVDnya
Portnoy’s YtseJam Records, saat acara di Santiago, Chili 2006 yang ditonton hampir 20.000 penggemarnya.

Mike Portnoy juga mengungkapkan ceritanya saat di Santiago, Chili, bahwa penggemar mereka tetap menunjukan headlining terbesar untuk Dream Theatre ketika mereka mengadakan acara "Evening With" Dream Theatre" selama tiga jam untuk menghibur 20.000 fansnya.

Dengan mengawali perjalanan turnya di Lima, Peru, dan Porto ALegre, Brasil akan semakin populer dan terus populer dengan acara sebesar itu dan lebih-lebih dikapasitasi tempat di Amerika Selatan mulai dari 6.000 sampai 15.000 Pengunjung.[dwo]


No comments:

Post a Comment