Lagi-Lagi Situs Jejaring Sosial, Siapa Korban Berikutnya?

Lagi-lagi situs jejaring social emang ga bisa diajak kompromi buat relax and ngobrol cas cis cus ala kadarnya. Pasalnya salah satu selebriti Indonesia yakni Nirina jubir kesambet batu dari orang ga dikenal alias ga jelas gitu. Lewat Twitter orang tersebut menyebutkan kata tidak sopan kepada Nirina dan sang suami Ernest membelanya dengan membalas pernyataan orang tersebut dengan tuntutan.

Lagi-lagi berita dari situs jejaring sosial ini terkenal di Indonesia dengan berita tidak baik yang dialami selebriti di Indonesia seperti Nirina, dan Luna Maya serta lainnya. Buat pecinta situs jejaring sosial semacam Twitter ato Facebook ato lainnya semoga bisa dijadikan pegangan buat kita semua dengan menjaga nama baik dan rasa hormat kepada sesama. Agar tidak muncul rasa benci dan iri dan menimbulkan rasa kurang mengenakan diantara kita.

Akhir paragraf semoga informasi ini dapat diterima dengan baik tanpa ada maksud tertentu dan semoga kita bisa belajar dari kesalahan yang ada serta sebagai bahan intropeksi kedepannya. Semoga bukan kita diantara korban berikutnya. Amin.

No comments:

Post a Comment