Saling Ejek di Twitter

Pro Kontra Marsha Saphira di Twitter
Nama Marsha Saphira mendadak ramai di twitter. Bahkan hingga hari ini masih ramai nama Marsha disebut-sebut. Isinya ada yang bernada mengejek ada juga yang memberikan dukungan.

Pantaun detikcom, Jumat (19/2/2010), nada mengejek umumnya datang dari kalangan anak baru gede (ABG) yang seusia dengan Marsha.

Sedang nada dukungan, datang dari pengguna twitter yang lebih dewasa. Kata-katanya pun meminta agar para pengguna twitter lainnya tidak menyudutkan pelajar SMA Bakti Mulya 400 itu.

"Buka Mata Kalian! Marsha Saphira Hanya Anak Kecil yang Tidak Tahu Apa-Apa," tulis seorang berakun rasarab.

Atau juga dari dari seorang pengguna akun twitter lainnya bernama dodi yang menulis, "Tolong dilindungi anak ini. Kasian banget, jadi korban bully massal,".

Nama Marsha ini mulai ramai pada Rabu 17 Februari 2010 lalu, saat Marsha terlibat saling ejek dengan pengguna akun twitter lain. Hingga kemudian Marsha, dengan gaya khas ABG-nya, karena diserang pengguna akun twitter lainnya menulis kata yang menyudutkan pelajar yang bersekolah di SMA Negeri.

Nah, saling ejek di twitter ini bahkan membuat Marsha mesti membuat permintaan maaf dalam sebuah surat kepada SMA Negeri dan pihak sekolah. Selain itu dia juga menghapus akun twitternya.[detik]

No comments:

Post a Comment