Mypage5

rincian bayaran yang akan kita dapatkan kalau kita aktif di Mypage5:

1. Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalau tidak dilengkapi poto tidak akan dibayar, jadi jangan lupa upload potonya ya
2. Setiap kali login ke akun kita, langsung dibayar $0,01. Dihitung hanya satu kali perhari.
3. Setiap kali profil kita di-view member lain, kita dibayar $0,01
4. Ngeblog dibayar $0,10. Tetapi konten blog tidak boleh hasil kopas, harus orisinil dan tidak menyertakan link ke blog lain. Anda dapat buat sampai 10 blog perhari, tapi hanya 4 blogs yang dihitung (dibayar) oleh MyPage5.
5. Komen di blog member lain dibayar $0,02. Hanya diperbolehkan komen sampai 10 kali dalam satu hari
6. Upload photo dibayar $0,10 per photo. Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo. Lebih dari jumlah tsb ga akan dibayar.
7. Ngasih Komen di photo yang diupload member lain, dibayar $0,02. Diperbolehkan komen hingga 5 komen perhari.
8. Ngasih Komen di halaman profil teman dibayar $0,01. Diperbolehkan hanya 15 komen perhari dan posting komennya harus di halaman profil teman yang berbeda
9. Bikin group dibayar $0,02, silahkan buat group aja bisa fans club, ato komunitas lainnya
10. Join group dan komentar pada group tsb dibayar $0,02. Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komen.
11. Bikin postingan di Classified page, Tiap postingan dibayar $0,1. Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali.
12. Upload video dibayar $0,02. Video tidak boleh melanggar copyright. Dalam sehari anda hanya boleh upload sampai 2 video.
13. Komentar di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. Dalam seharinya diperbolehkan komen sampai 5 kali.
14. Komentar di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. Diperbolehkan hingga 5 komen perhari.
15. Sampailah pada dollar yang paling gede, Kalo kita invite teman dan bergabung langsung dapet $1. Wow.. jadi kalau kita bisa invite 30 temen saja udah langsung dapet $30.

Ternyata situs jejaring saat ini bukan hanya sebagai sharing dan main-main saja, tapi juga sebagai alat meraup $$ bagi membernya. Dengan begini aktivitas sharing kita akan lebih bergairah bikan?

Nah untuk anda yang ingin dapet $5 pertama, silahkan join Mypage5 disini..

hal yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan pendapatan di mypage5:

1. Upload 5 video setiap hari ($0.75)

2. Buat 4 posting blog setiap hari ($0.4)

3. Beri 10 komment di blog setiap hari ($0.2)

4. Post 10 classified (sejenis iklan) setiap hari ($1)

5. Beri 5 komentar di group setiap hari ($0.1)

6. Posting 10 komentar ke profile teman setiap hari ($0.2) Ingat hanya dibolehkan post 10 komentar saja sehari, jangan samakan dengan friendster yang bebas mengisi komentar!!!

7. Upload 400 photo ($8), usahakan photo sendiri dan teman2 karena dilarang mengupload foto yang ada hak ciptanya, jangan upload nude picture, sudah ada yang dibanned gara-gara ini!!!

8. Ajak teman ($1/orang). Ajak teman sebanyak2 nya untuk bergabung karena kamu akan dapat bonus $1 per orang yang bergabung.

9. Seringlah melihat profile teman anda, jangan lupa tinggalkan message (jangan koment karena maksimal kita 10 komen sehari) yang berisi bahwa kamu telah mengunjungi profilnya dan ingin dia mengunjungi balik profil kamu, untuk setiap profil kita dibuka dapet $0.01, kalau sehari 100x profil kita dilihat maka kita bisa dapet $1.

Waktu yang berlaku dimulai pukul 07.00 WIB

Pembayaran melalui paypal, dengan minimum payout $50

Ingat jangan berbuat curang karena kamu bisa dibanned, juga agar situs ini tetap bisa berjalan dan terus membayar membernya.

No comments:

Post a Comment