Mahasiswi Kedokteran Undip Diculik Facebooker

Image and video hosting by TinyPic
Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang, dua minggu ini menghilang. Diduga dia diculik teman pria yang kenal di facebook.

Nama mahasiswi itu Sylvia Russarina (22). Dia berasal dari Jambi dan saat ini sudah memasuki semester akhir di Undip Semarang.

Kasus hilangnya Sylvia ini sudah dilaporkan ke Polwiltabes Semarang. Kakak Sylvia, yang bernama Maria Estela Karolina, sudah mencarinya hingga ke Bogor.

Gadis berparas cantik yang meninggalkan kosnya di jalan ke Solo, dekat Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Menurut kakak korban, adiknya dikenal sebagai anak baik yang tidak pernah banyak keluar rumah. Ia mengaku telah mencarinya kemana-mana.

Masih menurut kakak korban, hilangnya Syilvia Russarina berawal sejak ia menjadi pengguna facebook dan mulai kenal beberapa orang di dunia maya.

Menurutnya, ada seorang pria yang ia curigai berkenalan dan sering menyampaikan rayuaannya dalam pesan-pesan yang ia buka melalui dinding di facebook.

Hal ini pun telah dilaporkannya ke polisi. Korban mempunyai seorang pacar di Semarang. Namun, pacarnya ini malah sering mencari dan menanyakan ke kakaknya ini tentang keberadaan adiknya.

Maria menduga adiknya ini diculik orang yang berkenalan dengannya di facebook.[Inilah]

No comments:

Post a Comment