I Will Know You... ( Saya Akan TAhu Bahwa Anda...)

Gw mo cerita, cerita yang gw ceritain merupakan cerita boongan, jadi elo jangan ketawa dulu,:-D:-D dari cerita gw ini dimulai dari cerita yang normal, sampai yang level tinggi, nah awal cerita gw ini bisa elo simak baik2 sampe akhir cerita, elo ngga perlu sedih, ketawa, or manyun,..yang perlu yaitu elo cukup bisa baca,..dari baca elo bisa lihat dan elo pahamin habis entu elo bisa Mangguk2:nodding::nodding:

cerita dimulai begini, awalnya cerita yang mengisahkan tentang diri gw yang mo cerita sama elo semua yang ngebaca tulisan ini. dan semua gw ungkapin scara lugas dan spontan, gw ngga berharap cerita gw ini lucu, bagus, menarik dimata elo, yang gw perlu adalah gw bisa cerita. cerita yang membumi dihati gw, cerita yang dapat setiap mata pembacanya ingin mencari tahu maksud dari akhir cerita gw. dan gw yakin pembaca bakal setia membaca sampai akhir cerita.

Gw, gw ..muak, gw sedih, gw cerita, cerita ini bukan hasil contekan, tapi hasil dari tangan-tangan usil gw yang ingin membuat cerita dari setiap paragraf ini. bukan ingin berniat jadi penulis profesional tapi ini salah satu bukti bahwa gw bisa menulis. tulisan gw belum mengandung arti sendiri, dan mungkin memiliki arti bagi pembacanya, who knows?! gw cerita bukan sekedar cerita , ini kesungguhan hati gw buat cerita secara gamblang dan spontan. apa yang gw tulis kadang membosankan dibaca bahkan ingin cepat pindah ke lain tempat untuk beralih dari tulisan gw. so what?! ngga masalahkan..!!

cerita, kata cerita menurut gw, kita bisa melukiskan apa yang ada dalam pikiran kita dan dituangkan lewat tulisan agar pembaca tahu isi maknanya dan pikiran serta pengalaman si penulis dalam ceritanya. cerita gw berkehendak untuk cerita aja, ngga maksud untuk buat terkenal,.ehem..berharap jadi terkenal,..wew..suatu hal yang dapat surut..dan dapat jadi bumerang buat kita,..hidup jadi ngga tenang,..toh klo itu udah siap menjadi terkenal.

awal dan akhir sama aja yang membedakan hanya saat kita memulai dan berakhir, dan yang menariknya ada persamaan yang belum diketahui yaitu kapan, kapan awalan ini di akhiri dan kapan akhir di awali. klo akhir kapan di awali mungkin bisa ditebak dengan melihat tulisan ini dari awal sampai akhir, tapi coba lagi liat kapan akhir diawali, bingungkan, hmm ngga juga sech..cerita gw ikutin sesuai alur pikiran gw.

pembaca mungkin bingung dengan awal dan akhiran tadi maksudnya apa, pengertiannya gimana, intinya apa, dll. cerita berawal dari alur pikiran seseorang, apa yang ada dipikiran itu langsung dituangkan dan hasilnya adalah cerita. entah cerita itu boong, benar, menarik, omong kosong, bahkan bermanfaat, dll. cerita mengandung pengetahuan entah itu cerita boong, benar, menarik atu bermanfaat. cerita bermanfaat memiliki pengetahuan yang tinggi/banyak manfaatnya bagi pembaca dan kadang dikonsumsi sendiri bagi sipembaca dan menyembunyikan bukti sumbernya, crita menarik memiliki daya tarik bagi pembaca dan menjadi momok bagi si pembaca untuk berbagi dengan yang lain, cerita benar mememiliki isi tentang kebenaran sesuai kenyataan hidup yang dialami pembaca biasanya cerita ini mudah didapatkan untuk publik, crita boong banyak diketahui disekitar kehidupan, mulai dari cerita teman sendiri, keluarga, kerabat, dll.

nah cerita demi cerita coba gw tuangin lewat tulisan ini semoga si pembaca dapay memahami apa yang dimaksud si penulis,..eits..tunggu dulu,..awal paragraf gw janji untuk cerita dilevel tertinggi,..maksudnya apa?? level tertinggi ini merupakan imajinasi si pembaca untuk memahami tulisan ini, apa yang sudah gw ceritain pasti bisa mengerti dimana maksudnya cerita ini. mo tau maksudnya cerita ini kirim komentar elo aja nanti sipenulis bakal ngejawab maksudnya. oke enjoy your life guys!! ^_^

No comments:

Post a Comment