Review Situs Terbaik – SEO Indonesia

Apresiasi terhadap karya orang lain dapat disampaikan dengan cara yang beragam. Ini yang membuat saya kaget saat melihat referal pengunjung situs seo-indonesia.com dari  http://www.bisnismen.com/  yang menobatkan situs ini sebagai salah satu situs terbaik lewat tulisannya seperti di bawah

Salah satu review kali ini adalah tentang sebuah situs blog yang menyediakan informasi yang sangat berguna sekali bagi Anda yang ingin memulai mengoptimalkan situs Anda pada Search Engines.
Situs SEO Indonesia
Yang statusnya masih beta banyak mendapatkan dukungan dari teman-teman di forum Adsense-ID.
Jangan lewatkan informasinya! Jika Anda ingin Maju, Anda butuh informasi yang relevan dan Optimalkan Situs Anda segera.
Tentu saja ini penghargaan yang sangat tinggi terhadap seo-indonesia.com, karena seperti tulisan review tersebut, situs seo-indonesia.com masih dalam status beta (uji coba kelayakan) :) .
Mungkin jika ada sebagian juga yang menganggap ini terlalu berlebihan kita serahkan kepada pribadi masing, penilaian dan apresiasi orang terhadap sebuah karya sangat tergantung pada individunya masing-masing.

Supaya tidak terlalu jauh dari seo, sedikit saya tambahkan jangan segan-segan menghargai karya orang lain dan menulisnya dalam situs anda. Karena dengan ini anda dapat menciptakan komunitas positif untuk situs anda. Komunitas positif = pengunjung = salah satu tujuan seo.[seo-indonesia.com]

No comments:

Post a Comment