Penyakit Para Bloger dan SEOers yang perlu diwaspadai!

Sebelum membaca labih jauh jangan berburuk sangka, artian penyakit ini bukan arti konotasi, melainkan arti sebenarnya.. Sakit. iya sakit pada tubuh dan bagian-bagian biologis manusia.

Semua berawal pada saat saya baru mengenal blog dan wordpress pada akhir januari lalu, saking kagetnya kalo begitu banyak orang yang sudah bikin blog, seperti manusia biasa yang merasa ketinggalan. Saya tiap hari lama-lama baca-baca blog yang bagus-bagus, seperti menemukan internet yang baru. :) Gaptek banget ya.. Hikz
 
Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu, tiba tiba saya merasa sakit yang aneh, trus saya biarkan beberapa hari, sampai hari ketiga, sudah tidak tahan dan ke dokter. Wah betapa kagetnya kalo saya dibilang sakit dan harus operasi. Sebagai catatan, saya sangat bersyukur karena sangat jarang mengalami gangguan kesehatan meski dengan gaya hidup yang lumayan sangat kurang sehat. Tiba-tiba mendapat penyakit yang harus operasi rasanya seperti mendengar guntur di siang hari..
Tubuh saya yang besar dan kuat (kata dokter) ini akhirnya kalah juga. :) … Setelah beberapa saat berkonsultasi akhirnya dokter menyimpulkan kalau penyebab sakit saya adalah “Komplikasi” kebiasaan buruk… Al.. Begadang, Duduk Berjam-jam (lebih dari 12 jam sehari ), kurang minum, Kurang makan sayur.. dll…

Tapi yang paling saya yakin penyebab utamanya adalah karena terlalu lama duduk, dari kuliah ampe sekarang rasanya hidup itu cuma buat duduk di depan komputer :)

nb..(bukan ambayen lho).. :)
Sudah beberapa minggu ngejalani terapi supaya ngak operasi.

Semoga posting yang ngak ada kaitannya dengan seo ini banyak yang baca ya…. :)

Dan ikut mendoakan biar saya ngak jadi diopersai (takut operasi ) dan bisa lekas sembuh dan nulis lagi di blog ini…
kawan-kawan yang punya gaya hidup mirip-mirip, waspada aja, tubuh kita butuh hal lain selain komputer :) .

Banyak minum air, banyak makan sayur, sempatkan diri berolahraga.. OK
[seo-indonesia.com]

No comments:

Post a Comment